Menyisipkan Twitter Melayang Di Blogspot

Twitter Adalah sebuah sebuah social networking yang lagi populer pada saat ini. mungkin para neter sudah tau apa pungsi dan apa itu twitter?? saya tidak akan mebahas apa itu Social Networking? apa itu Twitter? dan apalagi membahas apa itu Facebook he he. krna masalah itu sudah banyak meraka yang bahas di internet silahkan aja anda cari di search engine terbaik kalian.. he he

Sekarang saya akan membahas bagaimana cara menyisipkan widget twitter yang melayang layang mengikuti pointer (petunjuk Mouse). anda lihat burung yang terbang mengikuti pointer anda disini?? nah seperti itulah contohnya.. jika anda tertarik dengan yang demikian mari kita lanjutkan dan jangan kemana tetep manteng di blogger widget.
Twitter Palying On Blogspot

Cara menyisipkan burung (entah apa itu lah pokonya burung twitter aja biar gampang nyebutnya he he) twitter di halaman blog anda mudah sekali anda cukup mengikuti langkah langkah di bawah ini :
  • Pertama anda login ke blogger
  • Kedua anda pilih blog yang akan di sisipkan burung Twit
  • Setelah itu anda anda add Gadget dan Pilih HTML/Java Script
  • Nah setelah kebuka dan kosong.. anda sisipkan sedikit code code di bawah ini (itung itung mengisi ke kosongan he he)

<div class='widget-content'>
<script type="text/javascript" src="http://feflex.googlecode.com/files/Twiiter.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://lh6.googleusercontent.com/-Nzs3M4ESbHw/TkeEN9ELF1I/AAAAAAAABKk/b1fi2CdRVXI/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/#!/mukri";var tweetThisText = "http://twitter.com/#!/mukri";tripleflapInit();
</script>
</div>

About the Author

I'm Hung Duy, the founder of Xml Blogger Templates (XBT). I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2006 and I'm currently a guest blogger on Blogging With Success.
Follow Me on Twitter or On Facebook


Visit xmlbloggertemplates.com for more Blogger Templates

1 comments:

Kojek said...

Alhamdulillah...

saya sukses memasangnya di blog, makasih gan...

Post a Comment

 

Contac

Stat

My Ping in TotalPing.com Free 1000 Backlinks

Community

There was an error in this gadget
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates