Cara Membuat Gmail di Google Mail

Gmail
Bismillahirrahmanirrahim pada postingan terdahulu blogger widget membahas cara membuat email pada yahoo dot com nah. .  . pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas bagaimana cara mebuat email pada GMAIL atau Google Mail.  cara gamapang dan mudah tidak ribet seperti membuat kue he hee.
Oke langsung saja ke tutorial cara membuat email di GMAIL. langsung saja rekan rekan buka alamat Google atau langsung ke alamat Gmail.com atau bisa juga mail.google.com.
Setelah di buka alamat gmail anda lihat di sebelah kanan ada tulisan login terus di bawahnya ada tulisan Create akun terus adan klik tombol tersebut.
cara membuat akun gmail
Cara Membuat Gmail di Google Mail
Selanjutnya rekan rekan akan diminta untuk mengisi formulir dari google diantaranya :Nama depan: nama depan anda
  • Nama belakang: nama belakang anda
  • Nama login yang diinginkan: nama gmail anda. Contohnya herman123@gmail.com. Klik cek ketersediaan untuk memeriksa apakah nama email tersebut sudah digunakan atau belum.
  • Buat sandi: password gmail anda
  • Masukkan kembali sandi: ulangi password gmail anda
  • Pertanyaan rahasia: pilih pertanyaan yang anda inginkan
  • Jawaban: jawaban anda
  • Email pemulihan: email yang sudah anda miliki sebelumnya untuk keperluan pemulihan jika lupa password. Jika belum punya, dikosongkan saja.
Oke Sobat setelah semua form di isi dengan benar anda tinggal klik saya satuju membuat account gamail dengan syarat dan ketentuan yang berlaku... selesai deh cara membuat akun Gmail atau google mail pada kali ini dan anda sudah mempunyai email google, emailnya di jaga kata sandinya biar tidak di ubek ubek sama orang lain data pada akun email anda.. semoga tutorial ini bermanfaat.. Amin.

About the Author

I'm Hung Duy, the founder of Xml Blogger Templates (XBT). I'm a freelance writer on topics related to Website Optimization (SEO), blogger customizations and making money online. I'm blogging since 2006 and I'm currently a guest blogger on Blogging With Success.
Follow Me on Twitter or On Facebook


Visit xmlbloggertemplates.com for more Blogger Templates

4 comments:

parking said...

semoga bermanfaat

armstrong indonesia said...

bagus

jantung koroner said...

salam kenal

belajar forex said...

tips yang bagus

Post a Comment

 

Contac

Stat

My Ping in TotalPing.com Free 1000 Backlinks

Community

Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates